Senin, 26 Maret 2012

STUDY SEO ALOGARITMA GOOGLE

Bagi  tukang Seo Tapi tak pernah publishing mungkin algoritma  di pakai the search engines ini  merugikan mereka, karena baru baru ini the search engines menerapkan algoritma pencarian berdasarkan waktu tanggal publishing terbaru. otomatis   muncul di pencarian the search engines pertama  postingan2 terbaru  di halaman pertama.

" Google juga menambahkan perubahan terbaru  berefek pada sekitar 35 persen pencarian Google. Salah satu karyawan Google, Amit Singhal dalam postingan blognya menyebutkan pembaruan algoritma ini dilakukan mengingat begitu pentingnya kecepatan penyampaian informasi di zaman sekarang.

"Algoritma itu harus bisa mendeteksi jika hasil pencarian itu berasal dari sumber  mempostingnya sepekan lalu, untuk  dibutuhkan pengguna  informasi tentang tayangan TV  sedang terjadi sekarang misalnya,"
jelas Singhal seperti dikutip detikINET dari IT Pro Website.

Tentunya dengan style pencarian ini hasil  dicari  lebih legitimate, misalkan ada berita tentang sepak bola, ketika orang mencari sesuatu information and facts tentang sepakbola melalui pencarian the search engines, maka  muncul  hasil postingan terbaru berita .

Semoga dengan style algoritma the search engines ini , kita makin rajin poasting ya hahah ...